Alur Daftar Ulang / Her-Registrasi

ALUR DAFTAR ULANG / HER-REGISTRASI

  1. Setelah calon mahasiswa dinyatakan lulus test, boleh melakukan her-registrasi/daftar ulang untuk melakukan proses administrasi Pembayaran Biaya Kuliah dan Melengkapi Berkas-berkas Persyaratan Pendaftaran Mahasiswa Baru.

  2. Meminta Pengantar Pembayaran Biaya Kuliah di Biro Administrasi Akademik (BAA) dengan menunjukkan bukti surat Pernyataan Lulus Test.

  3. Selanjutnya melakukan transaksi Pembayaran Biaya Kuliah ke Bank BTN Payment Point Ubhara Surabaya atau Semua cabang BTN di Indonesia (Hanya bisa dilakukan pada Hari Kerja Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 14.00 WIB)

  4. Selesai transaksi, kembali lagi ke BAA untuk melengkapi Persyaratan Berkas-Berkas Administrasi yang telah ditentukan serta mengisi Formulir SIM Daftar Ulang/Her-Registrasi

  5. Menyerahkan Semua Berkas antara lain Copy Kwitansi Pembayaran Biaya Kuliah (Warna Biru), Ijasah/SKHUN bagi lulusan baru, Pas Photo, E-KTP.

  6. FINISH/SELESAI, Selanjutnya Tanyakan Informasi lainnya sampai waktu pelaksanaan Perkuliahan Semester Gasal (Semester 1)

Alur Her-Registrasi/Daftar Ulang

Catatan :

  • Siapka persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan yaitu ijazah, transkrip nilai yang telah dilegalisir(masing-masing dua lembar)
  • Pas photo 3x4Cm Hitam putih & berwarna masing-masing 2(dua) lembar dimana yang hitam putih untuk daftar ulang & berwarna untuk kartu tanda mahasiswa(KTM), beserta E-KTP
  • Siapkan materai tempel senilai Rp. 10.000,-
  • Uang pembuatan KTM sebesar Rp. 15.000,-