Alur Daftar Ulang / Her-Registrasi

ALUR DAFTAR ULANG / HER-REGISTRASI

  1. Setelah calon mahasiswa dinyatakan lulus test, boleh melakukan her-registrasi/daftar ulang untuk melakukan proses administrasi Pembayaran Biaya Kuliah dan Melengkapi Berkas-berkas Persyaratan Pendaftaran Mahasiswa Baru.

  2. Meminta Pengantar Pembayaran Biaya Kuliah di Biro Administrasi Akademik (BAA) dengan menunjukkan bukti surat Pernyataan Lulus Test.

  3. Selanjutnya melakukan transaksi Pembayaran Biaya Kuliah ke Bank BTN Payment Point Ubhara Surabaya atau Cabang UIN Sunan Ampel Surabaya (Hanya bisa dilakukan pada Hari Kerja Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 14.00 WIB)

  4. Selesai transaksi, kembali lagi ke BAA untuk melengkapi Persyaratan Berkas-Berkas Administrasi yang telah ditentukan serta mengisi Formulir SIM Daftar Ulang/Her-Registrasi

  5. Menyerahkan Semua Berkas antara lain Copy Kwitansi Pembayaran Biaya Kuliah (Warna Biru), Ijasah/SKHUN bagi lulusan baru, Pas Photo, E-KTP.

  6. FINISH/SELESAI, Selanjutnya Tanyakan Informasi lainnya sampai waktu pelaksanaan Perkuliahan Semester Gasal (Semester 1)

Alur Her-Registrasi/Daftar Ulang